Sabtu, 7 Oktober 2023 SMP Negeri 4 Mrebet mengundang wali peserta didik kelas 7, 8 dan 9 berjumlah 311 siswa dalam rangka kegiatan parenting dan pembagian hasil nilai ASTS gasal di Tahun Pelajaran 2023/2024. Bertempat di ruang kelas masing-masing, dalam kegiatan parenting ini wali kelas bertemu langsung dengan orang tua/wali peserta didik.Disini wali kelas menyampaikan hal-hal yang terkait dengan program sekolah dan kebiasaan atau hal-hal yang putra/putri mereka lakukan disekolah. Misal terkait tentang kedisplinan waktu(bangun tidur dan tidur malam) dan berpakaian seragam sesuai aturan
Selain itu wali kelas juga menyampaikan tentang bentuk perhatian orang tua/wali peserta didik seperti sarapan pagi, kebiasaan belajar dan mengawasi pergaulan putra putrinya.dan terkait maraknya pemberitaan tentang bullying atau perundungan, wali kelas juga menyampaikan agar orang tua/wali peserta didik selalu peduli dengan putra putrinya apabila mereka melakukan sesuatu yang diluar kebiasaannya.
Diakhir pertemuan, wali kelas menyampaikan dan membagikan hasil nilai ASTS Gasal, agar siswa lebih termotivasi semangat belajar lagi. Harapan dari sekolah, agar orang tua/wali peserta didik bekerja sama dengan pihak sekolah agar SMP Negeri 4 Mrebet bisa mencetak generasi yang bertakwa, cerdas berkarakter dan peduli lingkungan yang sejalan dengan Visi SMP Negeri 4 Mrebet. Selalu berubah untuk menjadi yang lebih baik.. Sukses selalu untuk SMP Negeri 4 Mrebet...Spen4bet Jaya!!

About Ira Arum Ndani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments :

Post a Comment