Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMP Negeri 4 Mrebet tahun ini dilaksanakan cukup meriah. Diikuti seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9 serta Bapak ibu guru dan Karyawan SMP Negeri 4 Mrebet. Diawali dengan penampilan tim hadroh siswa SMP Negeri 4 Mrebet semakin membuat semarak perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Pada acara maulid Nabi Muhammad SAW, SMP Negeri 4 Mrebet mengundang Ustadz, yaitu Bapak Achmad Muchotib. Beliau mengisi acara dengan menceritakan tentang kisah awal lahirnya Nabi Muhammad SAW.
Selain berceramah beliau juga mengajak seluruh hadirin yang hadir dalam salawat atas Nabi Muhammad SAW. Peserta didik antusias mendengar ceramah beliau selain karena peserta didik mempunyai tugas membuat resume dari ceramah yang disampaikan pak Kyai. dan diakhir perayaan seluruh peserta didik makan bersama semua bekal yang mereka bawa dari rumah. Harapannya dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita semua semakin cinta kepada manusia pilihan Allah SWT, dengan mengikuti semua sunnahnya. Dan bisa meniru semua sifat-sifat baik Nabi Muhammad SAW.

About Ira Arum Ndani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments :

Post a Comment