SMP Negeri 4 Mrebet ditahun 2022 memasuki usia ke 15 tahun. Diibaratkan anak, usia tersebut sedang berusaha mencari jati diri, dengan harapan menjadi sesuatu yang lebih baik lagi.SMP Negeri 4 Mrebet berdiri tanggal 15 Januari 2007, dengan lokasi di Desa Tangkisan, berbatasan dengan Desa Kradenan, Desa Sindang dan Desa Karangmalang. Dalam Perayaan HUT SMP Negeri 4 Mrebet yang ke 15 ini mengambil tema "Peduli dengan sesama", yaitu salah satunya dengan mengadakan bakti sosial terhadap siswa dan warga sekitar lingkungan sekolah. Bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja OSIS SMP Negeri 4 Mrebet, dibawah Pembina OSIS yaitu Mukhlis, S.Pd dan Sari Indah Tinasih, S.Pd. Kegiatan ini melatih siswa untuk peduli dengan teman dan lingkungan sekitar yang kurang mampu.
Selain siswa bapak ibu guru serta karyawan juga terlibat dalam bakti sosial tersebut. Inilah salah satu Wujud sumbangsih SMP Negeri 4 Mrebet terhadap warga desa di sekitar lingkungan sekolah.
Untuk pembagiannya dilaksanakan di tiga titik, yaitu disekolah untuk diberikan langsung ke siswa, kemudian di balai desa Sindang, kemudian ke rumah-rumah penduduk di wilayah desa Tangkisan.
Siswa dan warga yang mendapat bantuan memperlihatkan wajah yang terharu dan bahagia.
Besar harapan kami, semoga SMP Negeri 4 Mrebet semakin bersinar, jaya dan sukses dengan segudang prestasi baik yang diraih oleh siswa, guru dan karyawan ditingkat Daerah dan Nasional...SPEN4BET JAYA !!!

About Ira Arum Ndani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments :

Post a Comment