Pada tanggal 12 November 2021 Purwono, S.Pd. mendapat SK Mutasi sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 4 Mrebet, Dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Karangreja. Laki-laki kelahiran Purbalingga, 18 Juli 1976 tersebut mengawali karier sebagai guru pada tahun 2000 di SMP Negeri 1 Karanganyar. Alumnus Universitas Negeri Semarang Tahun 2000 ini menjadi CPNS pada tahun 2007 di SMP Negeri 1 Bobotsari.


Tidak hanya itu, karier beliau makin meningkat karena pada tahun 2017 Purwono, S.Pd. diberi amanah untuk menjadi kepala sekolah di SMP Negeri 3 Karangreja sampai tanggal 11 November 2021. Selain itu, Lulusan Pendidikan Sejarah ini juga aktif menulis.


Beberapa karya tulisnya yaitu berupa kumpulan puisi berjudul "Keagungan Tuhan" dan kumpulan cerpen berjudul "Wanita Fajar".
Semoga dengan kepemimpinan beliau membawa SMP Negeri 4 Mrebet meraih kesuksesan dan semakin bersinar prestasinya baik ditingkat daerah dan nasional..Aamiin

About Ira Arum Ndani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 Comments :